#navbar-iframe { height: 0px; }

Ini adalah blog Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesia


Acara IMTLI masuk Beritabumi.com

Apa kabar teman2 semua??lama ga ke milis,saya dapet kabar gembira,tulisan saya yang membahas tentang acara RAKORNAS IMTLI d semarang kemaren,berhasil masuk di situs tentang lingkungan,namanya BeritaBumi.com.Artikelnya bisa diliat Disini
Harapan saya,kedepannya kita bisa sosialisasikan IMTLI ke Instansi2 yang terkait,saya sudah mengirimkan email informasi kepada instansi seperti BATAN,PU,dan KLH.tetapi rasanya kurang sreg kalo nggak ada surat resmi.yah minimal SK atau surat pemberitahuan dari Ketua Umum IMTLI,mas Aris Fitriansyah.usul saya, Konkritnya,disitu di buat surat yang menyatakan bahwa lembaga yang bernama IMTLI itu ada,dan dibuktikan dengan SK yang sudah kita buat waktu Kongres kemaren,serta SK pengangkatan Pengurus2 nya.di buat 2 versi aja,yang versi print ama yang versi pdf.yang versi print buat administrasi(Sdri.Ayu)dan yang versi pdf buat di publikasikan di milis.dan kalau bisa yang versi pdf itu sudah di cap juga(berarti discan).Harapan saya,jika IMTLI sudah di kenal,maka jika ada acara2 atau kegiatan yang berhubungan dengan mahasiswa teknik lingkungan,kita bisa ikut ambil bagian.Oiya,bentar lagi kan mau hari lingkungan nih...ada usul mo buat kegiatan serentak ga??saran saya sih,yang kecil aja dulu,tapi kena,dan bermanfaat.klo di jogja,saya mengusulkan aksi bersih pasar klithikan dan malioboro,karena pasar itu merupakan simbol pariwisata Yogyakarta,yah,itung2 mendukung Program Visit Indonesia 2008 lah..hehehehe....dan juga memberikan pandangan bahwa jika lingkungan hidup juga dapat mendukung pariwisata dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat kecil yang mencari hidup disitu.gmana??

1 Responses to “Acara IMTLI masuk Beritabumi.com”

  1. # Blogger Nur Tina



    Bismillah...

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    Maaf sebelumnya. Nama saya Nurtina, mahasiswa jurusan Ilmu lingkungan Universitas Halu Oleo. kami merupakan jurusan baru di Universitas kami. kami ingin menghubungi sahabat. kami ingin bisa berkomunikasi dengan Himpunan mahasiswa teknik lingkungan (atau organisasi yang bernaung didalamnya) di seluruh Indonesia. sehingga kami bisa ikut tergabung di kegiatan nasional. mohon bantuannya..
     

Posting Komentar


Web This Blog

Cari artikel di Blog ini

Situs Anggota IMTLI

    Shoutmix

Anggota IMTLI Yang Online Di Yahoomessenger